Selalu ada jalan untuk berkolaborasi. Demi sebuah karya, menjadi satu untuk memperkuat kekuatan bukanlah hal yang perlu dihitung-hitung lagi. Demi kebermanfaatan, selalu terbuka jalan besar untuk literasi.

Jangan bilang jika zaman sekarang, menulis dan membaca adalah hal yang sulit. Tak punya tangan, bukan berarti tak bisa menulis. Tak punya mata, bukan pula lantas tak bisa membaca.

Menulis sudah tak melulu hanya bisa dengan tangan. Menulis bisa dilakukan dengan mulut, tapi tetap melibatkan hati. Membaca juga tak melulu dengan mata. Namun, bisa juga menggunakan telinga. Lalu, kita harus mencernanya dengan otak dan hati. Kalau sudah begini, alasan apa lagi yang akan menghambat kemajuan literasi?

Jika hambatan selalu bermunculan, maka kemudahan akan menampakkan diri berkali-kali lipat. Membaca dan menulis tak ubahnya menyimak dan menutur. Kita sebut saja kemudahan ini: Menemu Baling Batu Asimtut. Menulis dengan mulut, membaca dengan telinga, baca tulis aslinya simak dan tutur.

Demi kebermanfaatan, kemudahan harus disebarluaskan bukan? Di sini, Penakata dan Mampu Media akan mengajakmu memperingati 1st Anniversary Menemu Baling Batu Asimtut.

Untuk siapa lagi kalau bukan kamu dan kamu?

Kami akan mempersembahkan beberapa hal menarik yang tidak akan pernah kamu dapatkan di mana pun, kapan pun, dan oleh siapa pun.

Ada sharing dan diskusi untuk upgrade ilmu dalam literasi. Penasaran ‘kan bagaimana kamu bisa menulis dan membaca dengan Menemu Baling Batu Asimtut? Jangan khawatir, nantinya kita akan belajar bersama kok. Masa sudah ada kemudahan yang akan dibagi, masih kamu sia-siakan?

Selain itu, kami pun memberi kemudahan lagi. Untuk siapa lagi kalau bukan untukmu? Terutama kamu yang punya karya dan ingin menyebarluaskan karyamu ke banyak orang supaya manfaatnya pun tidak kamu nikmati sendiri. Kami membuka wadah untuk launching apa pun karyamu yang berhubungan dengan literasi. Nah, masih akan kamu sia-siakankah?

Karena kami berusaha untuk totalitas demi kamu, ada satu lagi yang tak boleh untuk dilewatkan. Kamu punya karya tulis (buku) yang ingin dibedah tapi tak ada wadah? Tenang saja. Kami membuka ruang seluas-luasnya. Kamu pun bisa menceritakan sendiri karyamu beserta perjuangan pembuatannya. Kami saja tertarik menunggumu bedah buku, masa kamu tak mau?

Tentunya, akan ada hal menarik lain yang akan kita nikmati bersama. Untukmu, dan tentu saja untuk kami. Maka, datanglah ke acara ini.

Kami akan menunggumu di Politeknik Bumi Akpelni Semarang, Jalan Pawiyatan Luhur II/17, Semarang pada hari Minggu, 24 November 2019. Silakan agendakan supaya kamu tak lupa kalau kami menunggu.

Kamu pun tidak akan datang tanpa mendapatkan apa pun. Ada fasilitas cover buku dan juga branding media daring and story telling cukup dengan membayar biaya pendaftaran Rp 300.000,-.

Kami tahu bahwa waktumu berharga. Maka, tak akan kami sia-siakan kedatanganmu seperti halnya kamu yang tak akan menyia-nyiakan acara ini. Langsung saja mendaftar di sini.

Penakata, place of collaboration for good thinkers.