Gambar:pixabay/366308

Selamat siang sahabat Penakata yang macan alias manis dan cantik hihii. Buat yang cowok juga macan alias manis dan campan (dibaca tamvan #maksa). Holla….apakah daku belom terlambat untuk mengikuti challenge musicforwriter Penakata featΒ Β bang Dimec Tirta yang oke banget. You know what? Aku pernah loh diem-diem streaming MV atau video musiknya milik bang Dimec dkk di Youtube. Β Aku salut banget, mereka tuh keren banget kaya penyanyi dan musisi profesional gitu. Eh, atau memang mereka adalah musisi yang udah profesional hanya saja aku yang kudet. Jika memang iya maafkan daku yang kuper ini hihii.

 

Untuk mengikuti challenge ini, sejujurnya aku tak tahu mau membahas tema apa. Namun, setelah semedi di sebuah tempat nun jauh di mata dan dekat di hati. Akhirnya terciptalah sebuah untaian kata-kata yang saling berkesinambungan menjadi satu padu. Tak jauh-jauh sih dari tema cinta. Karena cinta itu indah dan sedap dipandang mata. Tema cinta memang layak untuk dipilih. Terlebih lagi untuk dijadikan sebuah lagu yang mengalun dengan merdu dan indah.

Ingin kumerasakan semua cinta yang ada dalam relung hatimu.
Dan kau ungkapkan dengan rasa setulus dan semurni hati yang kau miliki. Namun, mengapa dirimu seolah membisu?
Tanpa ada sedikitpun rasa cinta yang sama kepadaku.
Wahai sang kekasih hati. Andainya kau tahu akan semua isi perasaanku terdalam.
Aku hanya ingin mencoba meyakinkan bahwa hanyalah dirimu satu-satunya milikku seorang. Wahai sang kekasih hati. Dengarkanlah….
Jangan pernah sedikitpun dirimu mencoba ‘tuk berpaling. Dari cintaku yang murni ini dan sejati. Kupastikan dan kuikrarkan bahwa hanya dirimu yang kucinta. Hanya engkau yang sanggup membuat diriku lebih berarti. Hanya dirimu yang sanggup membuat aku yang penuh dengan kekurangan menjadi lebih bermakna.

Dan kumohon satu hal padamu, jangan pernah mencoba ‘tuk tinggalkan diriku seorang diri di sini di sebuah tempat terasing. Kumohon biarkanlah rasa ini makin menguat. Seiring detak jantung yang terus berdetak. Seiring detik waktu yang kian berotasi. Jangan pernah menguap. Apalagi memghilang bagaikan asa yang hilang. Diterpa hembusan angin semesta. Perlahan menjauh tanpa arah dan kepastian. Biarkan rasa ini tetap hadir semestinya. Mengisi setiap denyut nadi. Menyatu dan berpadu pada satu DNA. Terkunci rapat pada sebuah kode rahasia. Dan pada si pemilik hatinya lah ruang rahasia itu akan terbuka. Cinta sejati memang begitu adanya. Akan kembali bermuara pada satu titik. Di mana dua insan memang telah dipertemukan oleh takdir yang menyatukan. Hadirnya hati dari dua insan yang saling mengisi.

 

Aku tutup dengan sebuah kutipan favorit yang aku comot dari akun Facebook milik si adik tanpa permisi. Tampaknya dia tidak keberatan. Kutipan ini cocok untuk kalian para kaum adam yang kurang peka terhadap lingkungan L.O.L

Kita pun harus peka terhadap masalah hati. Baik hati yang tertaut dengan sahabat namanya sahabat hati. Baik hati yang tertaut dengan adik manis yang namanya Β adik manis kesayangan hati si kakak. Atau hati yang tertaut pada kedua orangtua yang namanya orangtua hati. Pokoknya menebar paku hati di manapun agar tertancap. Habis tertancap jangan dipungut ya, nanti jadinya sakit hati.

Setia bukan seberapa banyak kita di samping pasangan, tapi seberapa sering kita menutup hati untuk lawan jenis dan tetap bertahan pada pasangan.

 

6 KOMENTAR

  1. Ih, Ibbon manis dan penurut deh. Aku suka fp kamu.😍😘

    Bon, kalimat terakhir itu untuk siapa? Untuk seseorang di Pm atau Penakata? Wkwkkwwk. Mengacu pada siapa? Kamu kasih warna ungu pula. Biru langit dong, Bon. πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜

    • Itu untuk Adam kan Kak Ana noh tulisannya di atas πŸ˜‚. Di tempatku tidak hujan but so hot binggo 😁. Platform ini hanya milik kita berdua soalnya yang lain kemungkinan sedang ikutan personal branding class πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š….
      Nantikan aja tulisannya besok dimari wkwkwkk.