Saat menjalin sebuah hubungan dengan cowok. Cewek itu pasti suka bertanya-tanya dan dilanda keraguan khawatir si cowok itu nggak serius.

Terlebih lagi ada sebuah anggapan bahwa cowok itu hanya mencintai cewek di awal-awal hubungan saja. Dan bisa saja lambat laun rasa sayang atau perasaan itu perlahan hilang. Meskipun anggapan tersebut nggak selalu benar, soalnya apabila pria telah menemukan pilihan yang tepat, maka ia akan menjaga dan tetap mempertahankanmu. Nggak mau pergi nih yee hihii.

Sebenarnya cowok itu suka gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang atau keseriusannya kepadamu. So, mereka lebih memilih menunjukkan keseriusannya melalui tindakan nyata atau perbuatan.

Nah, berikut ini adalah 5 tanda cowok yang serius menjalin hubungan denganmu:

1. Sesibuk apapun dia pasti selalu ada.

Meskipun pasanganmu sibuk misalnya sama pekerjaannya pasti mereka akan meluangkan waktu untuk memberi kabar. Kalau dia sudah kasih kabar atau mungkin menanyakanmu, itu tandanya kamu menjadi salah satu prioritas untuknya. Duh, yang punya cowok super sibuk?

2. Selalu terbuka sama kamu.

Jika dia memang tulus sayang dan serius sama kamu pasti nggak ada hal yang ditutupi apapun darimu.

Kamu pun pasti bahagia juga kalau dia selalu cerita dan terbuka padamu, itu tandanya dia membutuhkanmu sebagai tempat curhat atau berbagi cerita.

3. Mau mengenalkan kamu pada keluarga dan teman-temannya.

Jika cowok itu serius sayang sama kamu, pasti dia nggak akan ragu-ragu untuk mengenalkanmu pada keluarga dan temannya.

Terlebih lagi mengenalkanmu pada orangtuanya pasti membuatmu lebih dihargai, bukan?

4. Membuatmu jadi lebih baik.

Hubungan yang serius itu bukan lagi hanya memikirkan kesenangan saja. Cowok yang serius ke kamu pasti akan membuatmu jadi pribadi yang lebih baik. Kamu pun harus merasakan, apakah menjalin hubungan dengannya kamu jadi lebih baik atau justru sebaliknya.

5. Mau menjadi pendengar atau tempat berkeluh kesah.

Tidak hanya kamu yang harus jadi pendengar, cowok yang serius juga akan selalu ada disaat kamu membutuhkannya. Cowok yang serius sama kamu pun akan selalu mendengarkanmu dan tidak segan memberikan saran atau masukan buatmu.

Sumber: here

10 KOMENTAR

  1. Bagaiamana caranya agar aku serius kasih komen, Bon? Aku selalu pengen kasih lirik lagu saja kalau sudah komen. Wakakak. Wkkkwkw. Hahahaha, tolong getok kepalaku, Bon. Menyebalkan sekali. Hiks. Jari enggak pernah bisa kerja sama dengan isi kepala nih. Hiks.😥😢😅