Tut tut tut!!!

Sepertinya ada yang mau lewat. Tembang “Gambang Semarang” dengan merdu sudah mengusik telingamu, memanggil hatimu untuk sejenak menolehkan kepala.

Tolong minggir sejenak, karena yang ditunggu-tunggu sebentar lagi akan datang. Bukan minggir dari sini, tapi minggir sejenak dari aktivitasmu yang penuh peluh dan jenuh itu.

Berkumpullah di Stasiun Kolaborasi karena kami punya kejutan. Ya, Kereta Wacana sebentar lagi akan datang di Semarang. Apalagi sekarang membawa gerbong SHOWVENIER yang dinahkodai oleh Teater Kaplink.

Lagi-lagi bukti kolaborasi yang nyata dan bukan fiktif hadir hanya untuk kamu. Kereta Wacana sudah tak akan sekadar “wacana”. Untuk siapa lagi kalau bukan untukmu? Karena kami tahu, kamu menunggu.

Kamu harus tahu! SHOWVENIER akan mengangkut gerbong-gerbong seru dan bermanfaat.

Ada gerbong Workshop
Sembari bersenang hati menaiki Kereta Wacana bersama teman-teman, kamu akan mendapatkan ilmu bermanfaat. Ada ilmu seputar Concept Idea, Writing with Story Telling, Acting Class, dan Public Speaking.

Kapan lagi bakat terpendammu bisa terasah, ‘kan? Siapa tahu setelah keluar dari gerbong SHOWVENIER, kamu akan jadi penulis, story teller, public speaker, atau bahkan aktor hebat.

Kalaupun tidak, kamu bisa membagikan ilmumu pada yang tak mampu. Karena kami tidak pelit, apalagi kamu yang tidak akan pernah merasa berat melangkah ke sini.

Ada gerbong launching film “KOTAK LAMA”
Yang satu ini sayang sekali untuk kamu lewatkan. Jangan sampai penantianmu akan film ini sia-sia karena tidak menyaksikan launching-nya.

Jangan khawatir, menghabiskan waktu di gerbong SHOWVENIER juga pasti akan membuatmu terhibur. Ada performing art dan juga live music yang akan mengisi hatimu di kala suwung tak ada teman.

Sudah dapat ilmu, dapat teman, terhibur pula. Masa iya masih mau menggalau saja memikirkan masa lalu. Mending berkarya, bukan?

Dijamin setelah SHOWVENIER ini lewat, kamu akan menjadi sosok yang hebat. Kalau tidak, berarti kamu tidak niat.

Nah, langsung saja datang ke Ruang Serbaguna D.1.1 untuk workshop dan Auditorium H.7 Udinus Semarang untuk menyaksikan launching film. Kosongkan jadwal di tanggal 15 – 16 Desember 2019 jam 08.00, ya. Akhir tahunmu akan sangat berfaedah hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 50.000 dan Rp 10.000.

Segera daftar di sini, ya sebelum gerbong penuh!

Buruan!

Penakata x Teater Kaplink, place of collaboration for goodthinker.