Pixabay/melancholiaphotography

Sebelum terlalu jauh aku sudah mengingatkan. Membaca tulisan ini akan menimbulkan efek samping seperti ambigu, ingin banting hp dan langsung log out!

Aku manusia biasa. Satu-satunya yang bilang aku bidadari adalah pacarku, itupun saat pedekate dan akhirnya sebutan bidadari berubah jadi satan ketika kami putus Ckkk..!

Aku manusia biasa walaupun bukan rocker tapi aku punya hati dan rasa. Aku akan tertawa bila bahagia dan menangis bila disakiti. Manusiawi kan?

Hanya saja aku suka binggung. Kenapa sesama manusia masih saja ada yang membeda-bedakan? Its ok memang! Toh negara kita ini merupakan negara majemuk walaupun bersatu kita teguh bercerai kita runtuh-nya sering diabaikan.

Aku bukan cenayang, peramal apalagi Roy kyosih yang suka mencium bau aneh-aneh. Tapi aku tahu mana orang yang tulus suka denganku mana yang cuma sekedar ‘hai saya Upin ini adik saya ipin’ alias basa-basi kemudian bye!

Di khianati, pernah!

Di bohongi, sering!

Di tikung, pernah!

Di fitnah, pernah!

Di hina, pernah!

Di abaikan pernah!

Di underestimate pernah!

Dan terimakasih dengan semua itu aku mengalami proses menuju kedewasaan sehingga ketika ada orang yang tidak suka padaku aku hanya menatapnya sambil mengumam dalam hati‘ sapa loeh?ngasih makan gueh juga engga!’. Yaiyalh cuma berani dalam hati kalau ngomong langsung bisa di tabok ane!

Aku manusia biasa tidak luput dari dosa tapi yang pasti aku tidak suka mencampuri urusan pribadi orang. Dan tidak suka membuka aib orang lain sekalipun orang itu sudah membuatku sakit. Kenapa? Karena itu buang waktu dan energi. Mending di pakai tidur.

Aku manusia biasa pernah merasakan cinta dan percaya dengan istilah ‘ cinta pertama itu sulit di lupakan’. Tentu saja karena cinta pertamaku adalah pria paling tampan sedunia yang ku panggil ‘bapak’.

Sekali lagi aku manusia biasa biasa biasaaaaa saja. Dan tulisan ini juga biasa-biasa saja. Sebagai intermezzo jangan terlalu serius. Karena terus terang aku ini terkenal ‘rusuh’ dan gak penting!

Sekian!

Wassalam.

NB: Jangan lupa sahur kamu yang malam ini kerja nunggu telpon dan pantengin komputer 24 jam. Hay mas operator 😉😉😉

 

 

2 KOMENTAR