Halo goodwriters!

Sebelumnya, Penakata mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf kami. Semoga goodwriters tetap semangat menulis, ya!

Menjelang awal-awal puasa begini, Penakata banyak kejutan untuk loe semua. Apa, ya? Hayooo tebak!

Inilah dia yang ditunggu-tunggu. Pengumuman pemenang #challengetime #bookforwriter! Kira-kira siapa yaa pemenangnya?

Jeng jeng jeng …

Oh ya, Penakata dan tim juri sangat mengapresiasi karya loe semua para goodwriters. Dari challenge ini terlihat bahwa loe semua ternyata adalah para goodreader yang dengan kreatif berhasil meresensi buku-buku yang loe baca. Keren!!! Semoga dapat bermanfaat bagi goodreaders yang lain.

Lalu siapa sih pemenangnya? Dag dig dug duarrr!!!

Ini dia pemenang #challengetime #bookforwriter:

1. More Than Words (Resensi Buku) oleh Ana Lydia

Banyak pesan moral yang saya dapat dari cerita ini. Bagaimana mereka melibatkan Tuhan dalam setiap keputusan yang mereka ambil. Bagaimana doa menjadi pegangan mereka yang mengandalkan Tuhan dalam mengatasi masalah. Hal yang saya suka dari buku ini dan membuat saya tidak bisa kasih komentar adalah konsep pacaran dalam komunitas mereka yang hanya boleh dilakukan bila serius menuju pada pernikahan, bukan sekadar bersenang-senang.

2. Review Buku The Lord of The Rings: The Fellowship of The Rings [J.R.R Tolkien] oleh My

Sebetulnya novel ini diterbitkan dalam 3 jilid atau trilogi pada kurun waktu tahun 1954 dan 1955. Novel jilid pertamanya diberi judul The Fellowship of the Ring,yang kedua The Two Towers dan jilid ketiga adalah The Return of the King

3. Perjalanan Hidup Suluh Penerang Umat oleh Aan Assumbaary Tanjung

Sebuah fakta yang disajikan sedemikian rupa ke dalam bentuk novel adalah poin utama yang menciptakan suasana yang meriah ketika membaca buku ini. Hal ini membuat kita lupa akan seberapa tebal dan berat buku ini. Penyampaiannya juga bersih tanpa banyak istilah dan bahasa-bahasa asing. 

Waaaa! Selamat untuk para pemenang! Kalian akan mendapatkan buku menarik yaitu kumpulan cerpen yang berjudul Luka Labatula. Yeeyyy!!!

Antologi Cerpen “Luka Labatula”

Yang belum lolos, bukan berarti karya loe semua nggak bagus. Jadi, tetap semangat dan nantikan kejutan selanjutnya di Penakata!

“A Winner is Just A Loser Who Tried One More Time.” – George M Moore

Kira-kira setelah ini Penakata akan ada kolaborasi apa lagi, ya? Ada yang tahu? Coba tebaaak! Pastinya bakalan seru dan belum ada di dunia ini!

Stay di Penakata, ya!

Penakata, place of collaboration for good thinkers.

10 KOMENTAR

  1. Congrate buat Kak Ana dan Kak Aan 😁 review bukunya keren. Habis pulang tarawih buka Penakata 😂. Thank you Penakata for ur appreciation. Buat semua sahabat Penakata tetap jadi penulis dan pembaca yang baik dan bijak. Semoga Ibbon hamster jadi kutu buku bukan kutu rambut wkwkkwk.