Edit photo by mimin kacaku

Reviewer and author by Deli Yusanti

Judul Buku: Salon Kepribadian (Jangan jadi Muslimah Nyebelin)
Penulis: Asma Nadia
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Cetakan ke- : 1 (Pertama) Maret 2013
Tebal buku: xvi + 312 hlm.; 20,5
ISBN: 978-602-9055-15-3

_____
Tak hanya fisik yang butuh perawatan, tetapi kepribadian juga. Sebagai seorang muslimah bukan berarti menutup kemungkinan dari ketidaksempurnaan.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari penampilan, sikap, serta interaksi dengan orang lain. Tak jarang tanpa disadari ada banyak hal-hal sepele yang kita lakukan membuat sekitar tidak nyaman sehingga kita mendapati label muslimah nyebelin.

Seperti aroma kurang sedap, penampilan, celetukan-celetukan yang merusak kegembiraan, sikap yang menyakiti, sampai saat menjalankan ibadah pun terkadang bisa terkena label muslimah nyebelin. Ketidakpekaan kita terhadap diri kita menjadi salah satu pemicu.

Buku ini membahas mengenai banyak hal yang berkaitan dengan seorang muslimah. Buku yang recommended untuk membangun kepribadian seorang muslimah. Menuntun seorang muslimah untuk mengintropeksi diri. Bisa jadi kita salah satu di antaranya.

Berbagai curhatan dari kisah yang dialami para muslimah dipaparkan sebagai bentuk poin-poin masalah yang sangat akrab terjadi. Berbagai tips dan trik juga disajikan sebagai bentuk solusi untuk menghindari julukan muslimah nyebelin.

Buku ini mempunyai tampilan yang menarik dengan berbagai sketsa yang mewakili serta dengan gaya bahasa yang ringan dan santai. Hingga terkesan gaul dan cocok untuk kalangan muda.

2 KOMENTAR